Pemuda Masjid Jami Al-Mubarokah Kp. Curug Galang Dana untuk Masyarakat yang Terdampak Banjir

Bogor, GemilangNews.Com- Awal Tahun 2021 ini memang begitu banyak bencana dan musibah yang terjadi dibeberapa wilayah Indonesia, salah satunya bencana “Banjir” yang terjadi diwilayah Bogor, Jawa Barat. 

Dalam kejadian tersebut pun tentu mendapatkan perhatian dari berbagai elemen, baik pemerintahan setempat maupun personal (donatur). 

Sebagai wujud bentuk perhatian terhadap sesama ini pula yang ditunjukkan dari “Pengajian Pemuda Masjid Jami Al-Mubarokah” yang berlokasi di Kp. Curug Rt 01/04 Desa Cilebut Barat. 

Dimana, pihaknya mendirikan posko sekaligus penggalangan dana untuk masyarakat yang terkena dampak musibah banjir bandang yang berlokasi di wilayah Gunung Mas Desa Tugu Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua pengajian “Pemuda Masjid Jami  Al-Mubarokah”, Reza Faturachman mengucapkan syukur atas kelancaran penggalangan bantuan dana ini. 

“Alhamdulilah kegiatan penggalangan dana tersebut mendapatkan support dari tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama diwilayah kampung tersebut, khususnya para donatur dan para pengguna jalan yang menyisihkan sebagian hartanya untuk di sumbangkan dalam penggalangan dana tersebut Insya Allah bantuan tersebut akam dikirimkan langsung ke tempat pengungsian,” Ucap Reza. 

Reza Faturachman juga berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat. 

“Para korban bencana alam banjir bandang tersebut semoga sedikit apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban bajir bandang apapun yang kita niatkan dan berikan kelak menjadi catatan ladang amal ibadah kita kelak menuju surganya Allah SWT. Semoga semua lelah kita menjadi Lillah.” Imbuhnya. 

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2021/01/24/pemuda-masjid-jami-al-mubarokah-kp-curug-galang-dana-untuk-masyarakat-yang-terdampak-banjir/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2021/01/24/pemuda-masjid-jami-al-mubarokah-kp-curug-galang-dana-untuk-masyarakat-yang-terdampak-banjir/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!