Tim Supervisi dari Korbinmas Mabes Polri Kunjungi Pos PPKM Mikro Rusun Apron dan Jl. Timah Kemayoran

Jakarta, GemilangNews.Com- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemayoran Jakarta Pusat, Kompol Ewo Samono SH., MH beserta jajaran pada hari ini selasa, 18/05/2021 pada pukul 10.00 WIB mendampingi Tim Supervisi dari Kor binmas Mabes Polri, Kombes Pol Nasrun. 

Bukan tanpa alasan kunjungan Kombes Pol Nasrun ke wilayah Kemayoran, dirinya bertujuan untuk mengecek langsung Pos PPKM Mikro yang berlokasi di Rusun Apron RW 010 Kel. Kebon Kosong dan RW 02 yang berlokasi di JL. Timah Kel. Harapan Mulia Kemayoran Jakarta Pusat. 

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Nasrun berharap kepada tiga pilar kemayoran agar dapat memiliki data warga yang mudik, Dirinya juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mengikuti swab antigen sudah terfasilitasi. 

“Saya berharap kepada tiga pilar agar dapat mendata warga yang mudik ke Kampung halamanya. Bila pemudik tersebut kembali ke Jakarta agar ditanyakan mana Hasil Swabnya, bila tidak ada dianjurkan mengikuti Swab yang diadakan Kepolisian, maupun Kendaraan mobile swab yang nanti datang ke Wilayah setempat.” Katanya. 

Lebih jauh dia juga berpesan kepada Bhabin dan 3 Pilar agar mendatangi, mendata dan rumahnya dipasangkam stiker Himbauan, dalam pesannya, Bhabin bersama 3 Pilar selalu mendata warga yang terkena Covid 19. 

Kombes Pol Nasrun juga berharap koordinasi Posko PPKM Mikro diwilayah kemayoran agar lebih ditingkatkan, dimana untuk terus memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat. 

“Dengan Posko PPKM Mikro di wilayahnya agar koordinasi ditingkatkan, untuk memberikan himbauan – himbauan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan sehingga Covid-19 segera berlalu.” Imbuhnya. 

Hal senada pula dikatakan oleh Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono SH., MH, dimana dirinya berharap dengan adanya kunjungan dari Korbinmas Mabes Polri ini dapat memberikan motivasi lebih kepada para petugas yang berada dilapangan terutama kepada para Binmas Pol. 

“Saya berharap dengan adanya kunjungan dari Korbinmas Mabes Polri, Bapak Kombes Pol Nasrun ini dapat memberikan semangat kepada anggota yang bertugas dilapangan terutama binmas pol yang berperan langsung kepada masyarakat diwilayahnya masing – masing.” Pungkasnya. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI