Hut TNI ke- 75, Polresta Bandara Soetta berikan Kejutan Denpom Jaya 1 Tangerang dan Yonif 203

Tangerang, Polresta Bandara Soetta, GemilangNews.Com- HUT ke-75 TNI tidak hanya dirasakan oleh TNI, namun juga Polri dengan memperlihatkan keakrabannya dengan memberikan perhatian di hari jadi TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ini.

Seperti yang dilakukan jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra dan jajarannya yang langsung mendatangi Yonif Mekanis 203 Tangerang dan Denpom Jaya 1 Tangerang.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk terus menjaga kekompakan antara TNI dan Polri sebagai aparat keamanan Negara.

“Di HUT TNI ke-75 kami ucapkan dirgahayu TNI. Semoga tetap jaya, dicintai masyarakat dan jalinan sinergitas antara TNI dan Polri semakin erat untuk melayani dan menjaga masyarakat,” ucapnya. Senin (05/10/2020).

Ia berharap sinergitas dan soliditas TNI/Polri dapat semakin ditingkatkan dalam HUT 75 TNI, mengingat saat ini pandemi COVID-19 juga masih terus berlangsung dan berimbas kepada warga terutama secara ekonomi.

“TNI-Polri berperan aktif untuk menyukseskan penerapan protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Karena melalui hal tersebut, menurutnya, tidak hanya dapat melindungi diri sendiri namun juga melindungi orang lain termasuk kawan, saudara dan keluarga di sekitar agar tidak terkena virus Corona,” pungkasnya.

Admin : (Redaksi GN/Rilis) 

JELAJAHI