Kebakaran Gedung Kemensos Disebabkan Listrik Korslet

Jakarta, GemilangNews.Com- Kebakaran Gedung Kementerian Sosial (Kemensos) di Jl. Salemba Raya No 28, Kel Kenari, kec. Senen Jakarta pusat, titik api yang berasal dari ruangan satu disebabkan dari hubungan arus aliran listrik.

Menurut keterangan Menteri Sosial Juliari P Batu Bara, saat dihubungi kontributor GemilangNews.Com DKI Jakarta, Eky, melalui pesan singkat WhatsApp Mesenger (WA), dirinya mengatakan, penyebab terjadinya kebakaran diruangan lantai satu berasal dari hubungan arus aliran listrik sehingga menyebabkan korslet.

“Hanya di satu ruangan di Lantai satu, penyebabnya karena korslet,” Kata P Juliari Batu Bara, melalui pesan singkatnya. Senin (21/09/2020) 

selain itu beliau menuturkan, dari peristiwa kebakaran di lantai satu tersebut, tidak ada kerugian secara materil maupun korban jiwa (Nihil). api dapat dipadamkan dalam waktu satu jam oleh petugas pemadam kebakaran.

“Tidak ada kerugian, yang berarti ini tidak ada korban, Api dapat dipadamkan kurang dari satu jam,” jelasnya

Dilansir dari BPBD DKI Jakarta, Si jago merah melalab Gedung Kemensos dalam keteranganya Pukul : 05.05 WIB Kebakaran di Gedung Kemensos, Jl. Salemba Raya, No. 28, Kel. Kenari, Kec. Senen, Jakpus. Titik api berada di lantai 1 dan sudah berhasil dipadamkan. Saat ini petugas sedang melakukan penyisiran.

Kontributor DKI Jakarta : Eky

Editor                               : Rizky

JELAJAHI