Puskesmas Kotabumi I Gelar Rakor Bulanan

Lampung Utara,- GemilangNews.Com- Dalam meningkatkan mutu Kesehatan dalam suasana Pandemi Covid 19.Puskesmas kotabumi I Gelar acara Rakor. Kegiatan Yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Kotabumi. Kabupaten Lampung Utara, Rabu (09-09-2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kotabumi , Nujum Masya, S.E., M.M,
Kapolsek Kotabumi Utara yang di wakili oleh Kasubsektor Kota Aiptu Darwis, S.H, Kapuskota I, Leni Idriana Shanty, SKM.,M.Kes., Lurah dan Kepala Desa sekecamatan Kotabumi, Bidan dan Perawat Puskesmas.

“Dalam Rakor tersebut membahas tentang Perkembangan dampak Covid-19 serta Koordinasi dan komunikasi tentang penanganan Covid-19, Protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas di luar ruangan dan Pengambilan Rafid Test bagi peserta Rapat yang hadir.

Leni Idriana Shanty, SKM.,M.Kes selaku kepala kapuskota I mengatakan Kegiatan rakor hari ini untuk ke tiga kalinya kami laksanakan, rutin dalam tiga bulan sekali dan selama satu tahun kami laksanakan 4 kali kegiatan, yang di laksanakan kantor kecamatan kotabumi.

Selanjutnya, kami laksanakan dikecamatan dikarenakan kepala camat selaku koordinator wilayah dan penanggung jawab dalam pembangunan kesehatan diwilayah kerjanya,dalam rakor tiga bulan sekali ini kami membahas tentang kesehatan bersama sektor kecamatan”.pungkas leni.(mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 41980 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/09/09/puskesmas-kotabumi-i-gelar-rakorbulanan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/09/09/puskesmas-kotabumi-i-gelar-rakorbulanan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/09/09/puskesmas-kotabumi-i-gelar-rakorbulanan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!