Jaga Kebersihan, Danramil pimpin Anggotanya Bersihkan Pangkalan

BATANG-GemilangNews.Com

Selesai melaksanakan apel pagi anggota Koramil 01/Subah Kodim 0736/Batang melaksanakan kegiatan pembersihan  pangkalan sekitar Makoramil, Selasa (23/06/2020) .

Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan sekitar pangkalan  Koramil dengan membersihkan beberapa bagian dari sudut pangkalan.Serta membersihkan saluran pembuangan air yang mampet agar lancar sehingga tidak terjadi genangan air saat hujan.

Dalam pembersihan Markas Koramil 01/Subah dipimpin langsung Komandan Koramil Kapten Inf Sugito, dengan melibatkan seluruh anggota Koramil .

Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito mengatakan Kerja bakti dalam menjaga kebersihan lingkungan mako ini bertujuan agar seluruh anggota mempunyai rasa memiliki kesatuan dan membiasakan lingkungan bersih sehingga kantor selalu asri, bersih dan indah.

Disamping untuk menciptakan situasi lingkungan kantor yang bersih dan nyaman, namun juga dapat mempererat solidaritas antar anggota Koramil,”jelas Kapten Inf Sugito.(Pen-0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2020/06/23/jaga-kebersihan-danramil-pimpin-anggotanya-bersihkan-pangkalan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 29209 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/06/23/jaga-kebersihan-danramil-pimpin-anggotanya-bersihkan-pangkalan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!