Antisipasi Kepadatan Pagi, Anggota Polsek Cikeusal Terlibat Aktif Atur Lalu Lintas

Cikeusal, 9 Agustus 2023 – Dalam upaya untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, anggota Polsek Cikeusal turut serta dalam pengaturan lalu lintas dengan keterlibatan aktif di persimpangan-persimpangan strategis. Langkah ini diambil sebagai respons atas meningkatnya volume kendaraan selama jam-jam sibuk pagi.

Sejak pagi tadi, anggota Polsek Cikeusal telah berada di lapangan, berdiri di persimpangan-persimpangan utama di wilayah ini. Dengan pakaian resmi mereka dan alat pengatur lalu lintas, mereka menjadi pemandu bagi para pengendara untuk memastikan arus lalu lintas tetap terkendali dan menghindari kemacetan.

Kapolsek Cikeusal, AKP Surono mengatakan, “Kami menyadari bahwa pagi hari adalah waktu sibuk bagi warga yang menuju tempat kerja dan sekolah. Oleh karena itu, kami berusaha untuk memastikan bahwa lalu lintas tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat.”

Selain itu, Kapolsek AKP Surono juga menekankan pentingnya kerja sama antara anggota polisi dan pengendara. Ia mengimbau para pengguna jalan untuk mematuhi tanda-tanda pengaturan lalu lintas yang diberikan oleh anggota Polsek Cikeusal, serta menjaga ketertiban dan keselamatan selama berada di jalan raya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!