Jelang bulan Ramadhan, Polres Bogor lakukan Bakti Sosial serentak di jajarannya

BOGOR-GemilangNews.Com

Kepolisian Resor Bogor dibawah kepemimpinan AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS lakukan kegiatan bakti sosial yang serentak dilakukan oleh 31 Polsek jajarannya pada hari Selasa (21/04/2020).

Bakti Sosial yang serentak dilakukan oleh Polres Bogor dan jajarannya ini dalam rangka kepedulian terhadap warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan karena terdampak pandemic Covid-19 jelang bulang Ramadhan 1441 Hijriah.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menyalurkan bantuan sebanyak 3.650 paket sembako dan 30.000 masker kain kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh jajaran Polsek Polres Bogor. “Hari ini kami serempak seluruh Indonesia melaksanakan bakti sosial Peduli Covid-19 kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan berupa 3.650 paket sembako dan 30.000 masker kain. Dalam pelaksanaan Baksos ini kami melakukan koordinasi dengan Camat setempat sehingga dalam penyaluran bantuan ini tepat sasaran”, ujar Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menyerahkan secara simbolis 13 paket Sembako di kantor Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong dan 5 paket Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan dari rumah ke rumah yang terletak Kampung Pisang RT 02 RW 06 Kelurahan Karadenan Cibinong.

Dua orang wanita lansia yang tinggal sebatang kara mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian Kapolres Bogor dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini “Alhamdulillah, terimakasih Bapak Kapolres Bogor atas bantuannya semoga berkah”, ungkap Ibu Mimi. (BAP).

Sumber : Humas Polres Bogor

Admin : Red GN

JELAJAHI