Pencopet ini Tak Berkutik Saat Diamankan Polisi

Jakarta, GemilangNews.Com- Diketahui Tersangka copet berinsial A (35), dirinya berasal dari Tanggamus Lampung Selatan tertangkap Polisi di wilayah hukum Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat, Modus pelaku berpura-pura sebagai pedagang tas keliling di sekitar halte trsanjakarta. Minggu, (01/03/2020)

Pada awalnya korban tidak menyadari bahwa HP miliknya sudah raib di ambil tersangka A, Kemudian setelah HP korban pindah tangan lalu secara tidak sengaja HP tersebut berdering cukup keras sehingga korban merasa HP yang berdering itu ada di kantongnya, Setelah korban memeriksa kantongnya keadaan kosong lalu korban mendengar dan melihat Hp tersebut ada sama orang lain di sampingnya.

Korban perempuan bernama Devi (14) asal Palembang, Pada saat itu korban yang hendak ke pasar tanah abang dan setelah selesai korban menunggu di titik penjemputan ojol di sekitar halte Transjakarta di Jalan Jati Baru Raya, Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat.

“Tadi siang sekitar Pukul.14.00 Wib. Pas pulang dari pasar tanah abang saya jalan menuju titik penjemputan ojol yang sudah saya pesan, Tibanya di halte Transjakarta HP saya sudah tidak di kantong, secara tidak sengaja Hp saya berdering karena teman saya ingin tau posisi di mana saya berada, Kemudian saya periksa di kantong saya sudah tidak ada lagi, Tau – taunya sudah sama orang lain di samping saya.” Ucap korban.

Tersangka ini juga sempat membuat seorang wanita bernama Sumiyati kesal dan Memaki – maki tersangka, pasalnya, sebelumnya diketahui HP miliknya hilang di minggu lalu. “Saya kesal mas kemaren saya lihat ada orang tiga yang memepet saya lalu tidak saya sadari Hp saya langsung hilang, Saya waktu itu ingat dan yakin banget dia itu bertiga sama temannya.” Katanya.

Kini tersangka sudah di amankan di Mako Polsek Metro Tanah Abang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/01/pencopet-ini-tak-berkutik-saat-diamankan-polisi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/01/pencopet-ini-tak-berkutik-saat-diamankan-polisi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 3057 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/01/pencopet-ini-tak-berkutik-saat-diamankan-polisi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!