Karang Taruna Ponorogo Jadi Motor Penggerak Penghijauan

PONOROGO-GemilangNews.Com

Menjaga kelestarian alam terus dilakukan sejumlah anak muda di Bumi Reyog Ponorogo. Hal itu dipelopori oleh Karang Taruna Cempaka Muda Desa Poko,  Kecamatan Jambon melalui Gerakan Penghijauan di Embung Beji Asri Desa Poko, Jumat (27/12/2019).

Nampak hadir pada kesempatan itu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni beserta sejumlah Kepala OPD dan Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto. Selain itu hadir pula Forkompimka Jambon dan Kades se-Kecamatan Jambon.

Dalam sambutannya Bupati Ipong mengapresiasi gerakan penghijauan yang dilakukan oleh Karang Taruna Cempaka Muda.  “Perlu diketahui saya baru pertama kali menghadiri gerakan penghijauan dan ini baru pertama gerakan penghijauan yang dilakukan oleh Karang Taruna di Kabupaten Ponorogo dan itu dilakukan oleh Karang Taruna Cempka Muda,” ucap H. Ipong Muchlissoni.

Menurut dia melalui gerakan penghijauan di Beji Asri, Bupati Ponorogo berharap ke depan se-Kabupaten Ponorogo benar-benar menjadi asri. “Sekali lagi selamat kepada Karang Taruna Cempaka Muda yang telah mempelopori gerakan peduli lingkungan melalui penghijauan pagi ini,” jelasnya.  (Muh Nurcholis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!