Kejuaraan Menembak Piala Dankodiklatad Championship 2019 Diselenggarakan Pusdikpal Kodiklatad

JABAR-GemilangNews.com

Penyelenggaraan yang diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 24 Agustus 2019 – 25 Agustus 2019Berlangsung di lapangan tembak Gunungbohong Brigif 15/K Cimahi.
Kejuaraan menembak Piala Dankodiklatad Championship 2019 resmi dibuka Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos di Sabtu (23/08/2019) diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dankodiklatad Letjen TNI AM.Putranto menyampaikan bahwa kejuaraan ini diselenggarakan sebagai ajang dalam menguji mental dan untuk mengetahui kemampuan perorangan dibidang menembak pistol maupun senapan, serta untuk mewadahi para atlit yang berpotensi dan profesional baik TNI/Polri maupun sipil.

Disampaikan pula oleh Dankodiklatad “Perlombaan kali ini memiliki tantangan tersendiri, saat ini angin berhembus cukup kencang di Lapangan Tembak Gunung Bohong dan tentu saja akan mempengaruhi laju peluru yang akan ditembakkan. Namun saya yakin para petembak sudah memiliki pengalaman agar dapat menembak tepat sasaran”, ungkap Letjen.AM.Putranto.

“Dalam kejuaraan menembak ini tidak semata-mata untuk mencari juara, namun juga bertujuan untuk menjalin silaturohmi antara petembak, instansi baik satuan ataupun Club dari Perbakin “imbuhnya.

Atas terselenggaranya acara tersebut Dankodikladat Juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak-pihak sponsori dan membantu terselenggaranya kegiatan yang Penyelenggaraannya diketuai oleh Komandan Pusat Pendidikanan peralatan, Kolonel Cpl Herry Keswanto SH.MH.M.Si.

Dari 251 peserta yang mengikuti kejuaraan ini termasuk di dalamnya Dankodiklatad sebagai peserta lomba menembak Pistol 20 M eksekutif.
Diantara 18 Kategori yang dilombakan, terdiri dari menembak Pistol (9 kategori), Senapan (8 Kategori) dan Tembak Reaksi Militer ( NON IPSC ) Kelas Production dan Standar, untuk kategori ini hanya untuk yang belum bersertifikat IPS.

Pembukaan kejuaraan tembak Piala Dankodiklatad Championship 2019 ditandai dengan pelepasan balon oleh Dankodiklatad dan pembentangan bendera Merah Putih dilanjutkan menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang diikuti oleh peserta dan seluruh tamu undangan yang hadir Pembukaan kejuaraan tembak piala dan Kodiklatad.

Peserta yang mengikuti kejuaraan ini berjumlah 251 orang termasuk di dalamnya Dankodiklatad sebagai peserta lomba menembak Pistol 20 M eksekutif. Terdapat 18 Kategori yang dilombakan, terdiri dari menembak Pistol (9 kategori), Senapan (8 Kategori) dan Tembak Reaksi Militer ( NON IPSC ) Kelas Production dan Standar, untu kategori ini hanya untuk yang belum bersertifikat IPS.

Pembukaan kejuaraan tembak Piala Dankodiklatad Championship 2019 ditandai dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh Dankodiklatad dan pembentangan bendera Merah Putih dilanjutkan menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang diikuti oleh peserta dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Kegiatan Kejuaraan tembak tembak Piala Dankodiklatad CHAMPIONSHIP ini dihadiri Para Danpussen jajaran Kodiklatad, Para Direktur Kodiklatad, Para Danpusdik jajaran Kodiklatad, Seskoad, Seskoau, Polda Jabar, Ketua Perbakin, perwakilan dari Dispora Jabar dan Cimahi, dan tamu undangan dari Berbagai klub Menembak.
(Yl)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/25/kejuaraan-menembak-piala-dankodiklatad-championship-2019-diselenggarakan-pusdikpal-kodiklatad/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/25/kejuaraan-menembak-piala-dankodiklatad-championship-2019-diselenggarakan-pusdikpal-kodiklatad/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/25/kejuaraan-menembak-piala-dankodiklatad-championship-2019-diselenggarakan-pusdikpal-kodiklatad/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/25/kejuaraan-menembak-piala-dankodiklatad-championship-2019-diselenggarakan-pusdikpal-kodiklatad/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 32115 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/25/kejuaraan-menembak-piala-dankodiklatad-championship-2019-diselenggarakan-pusdikpal-kodiklatad/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/25/kejuaraan-menembak-piala-dankodiklatad-championship-2019-diselenggarakan-pusdikpal-kodiklatad/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!