Bhabinkamtibmas polsek karangtengah sambang warga sampaikan pesan kamtibmas

Polsek Karangtengah-Cianjur Jawa Barat Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Kapolres Cianjuar AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA menuturkan bahwa “ Kegiatan sambang tersebut merupakan tugas pokok petugas bhabinkamtibmas dan babinsa kepada wilayah binaanya”

Jumat (05/05/2023), aiptu tema sudrajat sambangi warga guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan, pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang bertemu dengan warga .

Sementara itu Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar selalu monitor situasi untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah nya.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!