GNCP Sumsel Akan Kawal Pilpres Jangan Terjadi Kecurangan

PALEMBANG-GemilangNews.com

Sekitar lima ratus orang hadir dalam acara Deklarasi dan Pengukuhan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Sumatera Selatan di Ballroom utama Hotel Aston Palembang (18/02/2019)

Acara ini berlangsung meriah mewakili Ketua Umum GNCP yang diahadiri oleh Waketum Mayor (Purn) M. Saleh Kr Sila, Pembina GNCP Sumsel Ir. Eddy Santana Putra, MT, Albiazia RA, SE serta dari DPC GNCP Se Sumsel juga dari berbagai relawan lintas komunitas pendukung Prabowo – Sandi.

Ketua DPD GNCP Sumsel, Rizka Jamila, SE., MM di dampingi wakil ketua mengungkapkan sebelumnya kami berterimakasih kapada jajaran panitia acara dan relawan pendukung Prabowo Sadiaga yang mana telah turut mensukseskan acara ini.

“Kita akan mengawal Pilpres, jangan sampai terjadi kecurangan. Kita akan ke pelosok dearah, mensosialisasikan program Prabowo dan Sandiaga di daerah yang belum tersentuh. Kami optimis Prabowo Sandi bisa menang,” tegasnya.

Menurut Rizka, kedepan bahwa akan melakukan sosialisasi langsung ke rakyat kecil yang belum tahu visi dan misi GNCP untuk memenangkan Prabowo dan Sandiaga.

“GNCP akan melakukan sosialisasi di 17 kabupaten dan kota yang ada di Susmel. Tujuan kita di GNCP ini adalah menjadikan Prabowo dan Sandiaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Kita akan rangkul yang mana betul-betul Relawan Pendukung Bapak Parabowo dan Sandiaga yang belum tergabung di relawan mana pun,”bebernya

Selain itu pada tempat yang sama, Mantan Walikota Palembang yang di daulat sebagai Pembina GNCP Sumsel, Ir. H. Eddy Santana Putra, MT menyebutkan. “Tugas GNCP adalah melakukan mensosialisasikan program Capres Prabowo. Kita harus bekerja iklas dalam memenangkan Prabowo dan Sandi. Relawan Prabowo dan Sandi banyak terutama emak- emak dan generasi muda,” jelasnya.

Pembancaan Naskah Deklarasi di ikuti dengan penuh semangat yang ber api-api dari Relawan GNCP Sumsel di bacakan Pembina GNCP Sumsel Albizia RA, SE :

“Kami anak bangsa Indonesia yang tergabung dalam Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo dengan ini menyatakan sikap dan dukungannya

Siap memperjuangkan dan memenangkan bapak Letjend H. Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno untuk menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.

Kami seluruh yang tergabung dalam GNCP di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno.

Menang yang terpuji dengan kemenangan yang diridhai oleh Allah SWT. Menuju Indonsia Menang Adil dan Makmur

Takbir……. Allahuakbar……Takbir Allahuakbar…….Takbir……….Allahuakbar, 2019 Prabowo Presiden,” seru mereka dengaan teriak penuh semangat. (NP)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/18/gncp-sumsel-akan-kawal-pilpres-jangan-terjadi-kecurangan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/18/gncp-sumsel-akan-kawal-pilpres-jangan-terjadi-kecurangan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/18/gncp-sumsel-akan-kawal-pilpres-jangan-terjadi-kecurangan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/02/18/gncp-sumsel-akan-kawal-pilpres-jangan-terjadi-kecurangan/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/02/18/gncp-sumsel-akan-kawal-pilpres-jangan-terjadi-kecurangan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!