Kapolda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Sat Lantas Polres Bogor

BANDUNG-GemilangNews.com

Sat Lantas Polres Bogor mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto atas Prestasi Sebagai Polres Terbaik II Dalam Memberikan Laporan Pada Operasi Lilin Lodaya 2018 dan Sebagai Reporter Terbaik II Pada Operasi Lilin Lodaya 2018. Upacara Pemberian Penghargaan dilaksanakan di Lapangan Mako Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat. Pada Hari Senin Tanggal 07 Januari 2019.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama dan Anggota Sat Lantas Polres Bogor Bripda Karisma Hermawan menerima Penghargaan Langsung dari Kapolda Jabar.

“Pagi hari ini kita memberikan Penghargaan kepada satuan wilayah yaitu Polres Sumedang, Polres Bogor, dan Polres Garut atas Kinerjanya dalam melaporkan situasi kamtibmas secara cepat dan secara Real Time kepada Polda dan Secara Continue sehingga Polda Bisa menerima langsung Laporan-laporan tersebut yang untuk dilaporkan kepada markas besar,” Tutur Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam Arahannya.

Pelaporan Reportase Arus Lalu lintas dan Kamtibmas disampaikan melalui Media Sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Sat Lantas Polres Bogor dan Polres Bogor.

“Pastinya Senang dan Bangga Karena banyak pihak yang tentunya berkontribusi untuk itu seperti dari Satuan Lalulintas Bogor, terkhusus satuan Min Ops Sat Lantas, Para Polwan yang melakukan kinerja dengan baik walaupun Cuaca Hujan ataupun Terik Panas tapi tetap melaksanakan Reportase dengan baik kemudian didukung dengan managemen media yang baik sehingga pembuatan videonya itu cukup bagus, dan kedepan akan ditingkatkan kembali kinerja untuk Pembuatan Video dan Reportasenya,” tutur AKP Hasby Ristama Kasat Lantas Polres Bogor.

Sementara itu Bripda Karisma menyampaikan Kesannya Sebagai Reporter TMC Sat Lantas Polres Bogor Bahwa Kegiatan Reportase yang dijalankan selama ini terasa menyenangkan karena bisa menyiarkan situasi lalin secara langsung di kawasan puncak, dengan arus lalin yang tidak menentu mengharuskan team reportase harus siap sedia menyiarkan situasi terkini.

Diharapkan dengan adanya Reportase Arus Lalu-lintas dan Kamtibmas dapat memberikan informasi yang tepat, cepat, dan akurat kepada masyarakat. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/07/kapolda-jabar-berikan-penghargaan-kepada-sat-lantas-polres-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/07/kapolda-jabar-berikan-penghargaan-kepada-sat-lantas-polres-bogor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 96835 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/07/kapolda-jabar-berikan-penghargaan-kepada-sat-lantas-polres-bogor/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/07/kapolda-jabar-berikan-penghargaan-kepada-sat-lantas-polres-bogor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!