Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas, Polres Ciamis Intensifkan Anggota Bhabinkamtibmas Sambang ke Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jabar secara intens melakukan sambang ke warga dalam rangka cipta kondisi antisipasi tindak krimialitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas, satuan fungsi hingga Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Ruhyat. Sambang ini dilaksanakan ke warga di Dusun Karangsari Desa Jelegong, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan yang harmonis serta kondusif. Selain itu tentunya untuk memelihara tali silaturahmi dengan warga, terlebih ini merupakan momen Lebaran 2023.

“Ini sebagai bentuk dan upaya Polri untuk mempererat Tali Silaturahmi dengan Warga Masyarakat sehingga tumbuh rasa persaudaraan dengan Warga Masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di lingkungan Masyarakat terciptanya rasa memiliki dan dimiliki sehingga warga Masyarakat merasa nyaman, tenang dan merasa terlindungi,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu turut serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah niat pelaku kejahatan. “Kami tidak bisa sendiri menjaga kondusifitas wilayah. Diperlukan peran serta semua pihak dalam terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!