Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar -Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat Ds. Malatisuka

Polres Tasik Kota-Bhabinkamtibmas Ds. Malatisuka Polsek Gunungtanjung Bripka Anton Koswara melaksanakan sambang warga dan silaturahmi Kamtibmas dengan warga yg berada dipemukiman penduduk desa malatisuka kecamatan gunungtanjung, rutin dilaksanakan karena, ini merupakan tugas poko yg diemban Bhabinkamtibmas dalam rangka penggalangan dan kemitraan kepd warganya agar bisa berkomunikasi antara dua arah, apa sajah impormasi yg bisa diserap baik buruknya disuatu daerah, dari mulai kerawanan daerahnya dan kerawanan karakter warganya, disamping itu untuk menjalin kemitraan antara Polisi dg warga masyarakat untuk diajak kerjasama yg baik dlm menjaga Harkamtibmas.
Sabtu (03/06/2023).

Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan bisa meningkatkan kerjasama yg baik dalam menjaga Harkamtibmas, sinergitas Polisi dan Warga Masyarakat semakin solid untuk menjalin kemitraan dengan warga masyarakat dalam upaya menjaga Harkamtibmas, dilingkungannya tetap aman dan kondusif, sehingga kerawanan-kerawanan yg sipatnya akan mengganggu Kamtibmas bisa diantisipasi dan dicegahnya, tidak akan terjadi sesuatu hal apapun bilamana Polmasnya berjalan dg baik khususnya di wilayah desa malatisuka, umumnya Wilkum Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN SIK. melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas tersebut sebagai tugas poko Polri yg harus dilaksanakan diwilayahnya masing – masing jadilah pengayom, pelindung pembimbing, pelayan masyrakat dan penegak hukum yg baik, diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan warga masyarakat kalangan manapun, tidak membedakan-bedakan jenis suku, ras, golongan dan kelompok semua kita mitra, kecuali dg pelaku kejahatan dan pelaku yg mengganggu Kamtibmas tindak tegas, agar terciptanya situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif sesuai moto selogan Polres Tasik Kota HADE ( Humanis, Agamis, Dinamis, Empati ). dan BEBEJA KAPOLRES kenomer layanan 081-119-110-110 Polres Tasik Kota siap menerima laporan impormasi / pengaduan / keluhan masyarakat.

Ujarnya, dalam setiap kegiatan apapun, kehadiran anggota POLRI di tengah – tengah masyarakat diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman agar kepercayaan Publik terhadap Polri semakin meningkat Bravo Polri Tetap Jaya.

Polres Tasik Kota
SY. ZAENAL ABIDIN S.I.K.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!