SILATURAHMI KASI TRANTIB DAN ANGGOTA POL PP, KAPOLSEK CIDAUN POLRES CIANJUR SAMBANGI KANTOR KECAMATAN CIDAUN

Polsek Cidaun Polres Cianjur – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Wilkum Polsek Cidaun, Kapolsek Cidaun AKP Munawir melaksanakan Sambang ke Kantor Kecamatan Cidaun dan Silaturahmi kepada Kasi Trantib Bpk. Sdr. Mahdar dan Anggota Pol PP Bpk. Sdr. Gagan di Kp. Kertajadi Ds. Kertajadi Kec. Cidaun Kab. Cianjur. Senin (16/05/2023).

Kegiatan sambang/silaturahmi ini merupakan salah satu Arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik serta sebagai upaya menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Cidaun AKP Munawir selalu menghimbau agar seluruh anggota memonitor situasi kamtibmas di Desa Binaannya masing-masing dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Cidaun.

Kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas. Terang Kapolsek Cidaun

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!