Nurfatah : Mengutamakan meningkat kan Mengajar dan Pemeliharaan Sekolah

BANYUASIN-GemilangNews.com

 

Dalam menjaga mutu kwalitas mengajar SD N 24 Di Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu pagi (01/09/2018)

Menurut pantauan kami memang banyak yang telah di perbuat oleh kepala sekolah menjaga kwalitas mengajar dan pemeliharaan serta Kedisiplinan dalam mendidik siswa – siswinya.

Kepala sekolah SD N 24 Talang Kelapa Nurfatah S,Pd menjelaskan Kepada media yang Paling saya utamakan Sarana dan prasarana Sekolah, mobilers, Pengecatan Sekolah, Memperbaiki Plapon, Memperbaiki Kursi Yang Rusak ,Perawatan Taman ( penghijauan) menerapkan agar para guru – guru meningkatkan Kwalitas Mengajar, bebernya.

Untuk memeriahkan HUT 73 kemaren Kami mengadakan Perlombaan, lari karung , sepak bola, lari kelereng, lomba  makan kerupuk, mancing botol, kebersihan Kelas pungkasnya.

Wali murid kelas 3  SD N 24 Talang Kelapa Yanti (34) Mengatakan Kepada Media alhamdulilah anak kami di sekolah ini menerima program Indonesia Pintar(PIP)
Pribadi saya selama kepala sekolah Ini menjabat banyak yang telah di perbutanya dari mengecat sekolah dan mengganti kursi yang rusak, plapon rusak di benarinya.
Sampai penghijauan taman sekolah Jelasnya.

Memeriahkan Hut RI ke 73 kemaren siswa-siswi beragam perlombaan di adakan di sekolah , dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba masukan paku dalem botol, lomba sepak bola ,dan perlombaan lain lain nya tutupnya.

Reporter:FH

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 44327 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/09/01/nurfatah-mengutamakan-meningkat-kan-mengajar-dan-pemeliharaan-sekolah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!