Kegiatan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Aceh Timur Dan Aceh Utara

ACEH-GemilangNews.com

Ikatan Mahasiswa Universitas Sains Cut Nyak Dhien (IM USCND) Aceh Timur kelas Idi dengan Direktur Kampus Aswadi, Shi dan wakil Direktur T. Okta Randa , AL hadad SH, MH melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir Aceh Timur dan Aceh Utara,Selasa (05/12/2017).

Adapun, Penggalangan dana yang dilakukan selama 3 hari berturut-turut, dan di mulai dari tanggal 5-8 Desember 2017, bertempat di jalan Medan-Banda Aceh, Titi Baroe, Idi Rayeuk Aceh Timur.

Ketua IM USCND Aris Munandar kepada media ini, mengajak seluruh Mahasiswa untuk ikut berpatisapisai dalam pengalangan dana ini untuk korban banjir ini, karena perlu kita ketahui korban musibah banjir sedang membutuhkan uluran tangan kita.

“Ya bang, kegiatan pengalangan dana ini kita lakukan menginggat adanya musibah banjir yang sekarang ini di wilayah Aceh khususnya Aceh Timur dan Aceh Utara.
Selain itu, semoga dengan adanya pengalangan dana yang kita lakukan ini dapat memberikan bantuan serta meringankan beban korban banjir, selain itu jika ada relawan yang inggin menyumbangkan uangnya bisa menguhubingi kami melalui Cp. 0822-9891-2077,” demikian Aris.

Pantauan media ini, beberapa wilayah banjir yang melanda Aceh Timur dan Aceh Utara sangat memperihatikan dan di perkirakan tinggi air 1,5 meter.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/05/kegiatan-penggalangan-dana-untuk-korban-banjir-aceh-timur-dan-aceh-utara/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/05/kegiatan-penggalangan-dana-untuk-korban-banjir-aceh-timur-dan-aceh-utara/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 47480 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/05/kegiatan-penggalangan-dana-untuk-korban-banjir-aceh-timur-dan-aceh-utara/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!