Polres Purwakarta Mengadakan Kegiatan Deklarasi P4GN Dan Pemeriksaan Urine Bagi Balon Kepala Desa

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Bertempat di Aula Polres Purwakarta Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani., S.I.K., M.Si di dampingi oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP H Herri Nurcahyo., SH dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa H. Panda Dinata melaksanakan kegiatan Deklarasi P4GN yang di hadiri oleh seluruh bakal calon (balon) Kepala Desa (Kades) Se-Kabupaten Purwakarta serta melakukan pemeriksaan Urine, Jum’at (01/12).

Kegiatan Deklarasi P4GN serta pemeriksaan urine tersebut bertujuan untuk mencegah peredaran Narkoba di wilayah Hukum Purwakarta.

Adapun beberapa nama bakal calon kepala desa yang turut serta dalam kegiatan deklarasi P4GN serta pemeriksaan urine di antaranya: Handi Heryana, RR Widiawti S, Kus Nendar dan Irwan Hidayat yang merupakan Balon Kepala Desa Jatimekar Kec. Jatiluhur Kab. Purwakarta. Balon Kepala Desa Linggarsari Kec. Plered Kab. Purwakarta di antaranya: H. Asep Saepuloh, dan Jaenudin. Balon Kepala Desa Liunggunung Kec. Plered Kab. Purwakarta : H. Bastomi dan Rosman.
Balon Kepala Desa Sukajadi Kec. Pondoksalam Kab. Purwakarta sebagai berikut : Kahpianto, Edeng Suhandi, Iwan Saefulloh, dan Yusup Kholk. A.
Balon Kepala Desa Cipeundeuy Kec. Bojong Kab. Purwakarta yaitu : Deden Damanhuri, Dede Krismayadi, Usep, Kosasih, dan H. Duduy Abdurahman.
Balon Kepala Desa Cianting Kec. Sukatani Kab. Purwakarta : Engkos Koswara dan Taufik Martyn.

Kegiatan tersebut bertujuan supaya para Bakal Calon Kepala Desa yang mengikuti kegiatan Pilkades dapat dipastikan bebas Narkoba dan sekaligus bisa menjadi agen agen Polres Purwakarta dalam mencegah peredaran gelap Narkoba di Wilayah hukum Purwakarta.
Dengan adanya kegiatan ini di harapkan agar Bakal Calon Kepala Desa lebih memahami akan bahaya penyalahgunaan narkoba, dan ini merupakan pencegahan masuknya Narkoba ke Desa-desa yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2017/12/01/polres-purwakarta-mengadakan-kegiatan-deklarasi-p4gn-dan-pemeriksaan-urine-bagi-balon-kepala-desa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/12/01/polres-purwakarta-mengadakan-kegiatan-deklarasi-p4gn-dan-pemeriksaan-urine-bagi-balon-kepala-desa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!