LAKSANAKAN GIAT GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA POLISI RW DESA KERTAMEKAR POLSEK TANJUNGKERTA AJAK WARGA BERSINERGI UNTUK BAHU MENBAHU BERSAMA MASYARAKAT MEMBANGUN DESA

Sumedang – Sebagai bentuk upaya untuk mejalin kebersamaan dan rasa gotong royong Aiptu Kusnandar Selaku Polisi RW 03 Desa Kertamekar Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Gotong Royong membangun jalan desa yang menghubungkan Antara Warung kidul Ddsa kertamekar dan Liung gunung Desa Tanjungmulya Kecamatan Tanjungkerta. Senin (12/06/2023)

Dalam kegiatannya tersebut Aiptu Kusnandar Selaku Polisi RW 03 Desa Kertamekar mengajak kepada warga untuk bersama sama laksanakan giat gotong royong membangun jalan Antar desa sehingga Roda ekonomi dapat berjalan.

“Mari kita bersama-sama Membangun Desa dengan bergotong royong.”

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada Polisi RW maupun Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Aipu Kusnandar.

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Brigadir Riki Fauzy, menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat ini musim kemarau rawan bencana kebakaran lahan dan hutan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!