Teddy Risandi Roadshow Ke Empat Wilayah Yang Berada Di Kota Bogor

KOTA.BOGOR-GemilangNews.com

Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kota Bogor Bersama Teddy Risandi mengadakan kunjungan ke empat wilayah yang berada di kota bogor, Lokasi Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat, Kelurahan Sukadamai Kecamatan Tanah Sareal, Kelurahan Bojong Kerta Kecamatan Bogor Selatan, Kelurahan Bubulak Kecamatan Bogor Barat. Minggu, (30/07).

Dengan antusias masyarakat kota bogor menyambut ke hadiran Teddy Risandi dan team Posko perjuangan Rakyat (POSPERA) Kota Bogor, dengan penuh keakraban dan perbincangan hangat masyarakat Kota Bogor dengan Teddy Risandi. Masyarakat pun bisa menyampaikan apa yang di keluhkan masyarakat yang di alami saat ini.

Nana salah satu warga sukadamai mengatakan,” saya berterima kasih atas kehadiran calon walikota Bogor yang muda dan bijaksana, warga di sini pekerjaannya rata-rata Pedagang Kaki Lima (PKL) sayur mayur yang berjualan di pasar anyar kota bogor,semenjak di gusur atau di tertibkan oleh pemerintah saat ini warga menganggur tidak berjualan lagi karna sudah tidak ada tempat lagi untuk berjualan.

Masih Nana, bukan hanya Pedagang Kaki Lima (PKL) saja yang di gusur oleh pemerintah kota bogor akan tetapi perhatian masyarakat miskin tidak di pedulikan oleh pemerintah kota bogor, seperti Program-program yang untuk masyarakat pun tidak di salurkan oleh pemerintah.” tuturnya.

Aah ketua Rt 02 kampung babakan menambahkan,” saya dan beberapa warga disini pun sudah mendapatkan kartu indonesia pintar yang di berikan oleh pemerintah tetapi sudah tiga tahun tidak mendapatkan bantuan dari Kartu Indonesia Pintar (KIP) jadi kartu ini tidak bisa di gunakan karna alesan dari sekolah kartu ini sudah terlambat di daftarkan di sekolahan anak kami”,ungkapnya.

Saat team GemilangNews meminta Komentar nya Teddy Risandi Lewat whatsApp mengatakan,” Terima Kasih Sahabat Terimakasih semangatnya Hari ini yang seharusnya Berkumpul Bersama Keluarga di hari libur tetapi dengan keikhlasan bersedia turun bersama jemput yang tertinggal sapa yang terlupa pungut yang tercecer bawa yang setia demi kota bogor “BAHAGIA”.

Reporter : ALV

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/30/teddy-risandi-roadshow-ke-empat-wilayah-yang-berada-di-kota-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2017/07/30/teddy-risandi-roadshow-ke-empat-wilayah-yang-berada-di-kota-bogor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 27659 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/07/30/teddy-risandi-roadshow-ke-empat-wilayah-yang-berada-di-kota-bogor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!