Bhabinkamtibmas Desa Binangun Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Taraweh keliling di DKM Sukamanah

Polres Banjar Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Binangun Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan Terawih Keliling yang bertempat di DKM Sukamanah Dsn. Priagung Rt. 012 Rw. 005 Desa Binangun Kec. Pataruman Kota Banjar.

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.sos,.M.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Binangun Aipda Dani Trisnawan Kegiatan Tarling / Sholat Terawih Keliling ini di laksanakan secara keliling di setiap malamnya dari semua DKM yang ada di wilayah Desa Binangun.

“Kami mengimbau sekaligus mengajak kepada warga masyarakat Jemaah Sholat Taraweh untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak – anaknya dalam pergaulan, jangan menyalakan petasan / mercon, perang sarung, maupun permainan – permainan lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas dan membahayakan keselamatan jiwa” Ucap Aipda Dani Trisnawan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga yang mengikuti sholat Terawih untuk lebih sadar dan peduli dalam menjaga Harkamtibmas yang ada, salah satunya yaitu dengan tetap giat melaksanakan Siskamling / Ronda malam di tiap – tiap lingkungan RT nya masing – masing.

Apabila mengetahui adanya info maupun hal – hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing.Rabu (05/04/2023)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!