ANGGOTA SATRESKRIM POLSEK CIBADAK,BEKUK TIGA ORANG TERSANGKA PENCURI BESI REL KERETA API

SUKABUMI – GemilangNews.Com

Anggota Satuan Reserse dan kriminal Polsek cibadak berhasil menangkap tiga orang pelaku pencurian rel kereta api yang sedang beraksi,di Kp.Babakan Desa Karang tengah,Cibadak,Sukabumi,Jawa Barat,Senin ( 26 / 9 ).

Berdasarkan pantauan GemilangNews.Com,dalam penangkapan ke tiga orang tersangka tersebut,anggota Satreskrim polsek cibadak dibantu oleh anggota Kepolisian khusus Kereta Api DAOPS 1,langsung meringkusnya dan dibawa ke Makopolsek Cibadak untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan barang bukti yang didapat diantaranya bantalan rel kereta api,besi rel kereta api, yang sudah dinaikan kedalam mobil truck dengan Nopol F 9027 QA dan mobil pick up bernopol F 8377 WN .

Dian Mulyana,Anggota PolsusKa DAOP 1 kepada GemilangNews.Com mengatakan bahwa saat itu dirinya mendapatkan laporan dari warga tentang dugaan adanya adanya tindak pidana pencurian bantalan dan rel kereta api diwilayah cibadak,untuk itu dirinya langsung berkoordinasi dan melaporkan hal tersebut kepada aparat kepolisian polsek cibadak dan berhasil mengamankan tiga orang pelaku.

” Kami langsung ke TKP bersama aparat kepolisian sektor cibadak setelah mendapatkan laporan tentang dugaan adanya tindak pidana pencurian,dan setelah sampai di TKP, ternyata memang ada,dan langsung ke tiga orang tersangka tersebut ditangkap dan dibawa ke Makopolsek Cibadak “Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Panitreskrim Polsek Cibadak,IPDA Madun,setelah adanya laporan dari anggota POLSUSKA DAOPS 1 bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian asset milik PT.KAI,kami langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan ke tiga orang pelaku beserta barang hasil curiannya.

” Dan setelah kami mintai keterangan  diketahui ketiga pelaku tersebut yang berinisial MDP dan AL merupakan warga Kp. Suweng RT 04/06 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, sedangkan SH merupakan warga Desa Situmekar Kecamatan Lembursitu,Kota Sukabumi,ketiganya kami jerat dengan Pasal 363 ayat 1 dengan ancaman kurungan penjara lima tahun lebih ” Tuturnya.

Dan sampai berita ini diturunkan,ke tiga pelaku diamankan dirumah tahanan Polsek Cibadak guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 82282 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/09/26/anggota-satreskrim-polsek-cibadakbekuk-tiga-orang-tersangka-pencuri-besi-rel-kereta-api/ […]

JELAJAHI