Kecamatan Cijeruk Buang-Buang Anggaran Operasional Kecamatan

BOGOR-GemilangNews.com

Pembangunan yang di taksir akan di realiasikan pada bulan Mei yang akan datang sudah di sambut antusias oleh pihak kecamatan,pasalnya adu lelang belum di mulai dan belum di ketahui siapa pemenang tendernya namun pihak kecamatan Cijeruk sudah mengambil sikap dengan mengontrak bangunan sebuah rumah warga di Cibadak desa Cijeruk.

Saat GemilangNews.com memintai keterangan kepada salah seorang warga desa Sukaharja Sumiarti (bukan nama sebenarnya-red) mengatakan pihaknya sangat jauh untuk mengurus Kartu Keluarga (KK) dan KTP Elektrik ke desa Cijeruk,sementara di kecamatan cijeruk sendiri belum ada kegiatan apapun dalam pembangunan. Sumiarti merasa kerepotan dengan keputusan yang terlalu dini oleh pihak kecamatan cijeruk., ungkapnya.

Kantor Kec Cijeruk Yang Lama
Kantor Kec Cijeruk Yang Lama

Saat di konfirmasi kepada Sekretaris Camat (Sekcam) Rudi Mulyana membenarkan kalau perpindahan kantor sementara ini di lakukan untuk membengkakan pengeluaran anggaran biaya operasional kecamatan,agar pihak kecamatan bisa bermain dan kong kalikong dalam pelaporan pengeluaran anggaran.lebih lanjut Rudi Mulyana mengatakan sejauh ini perpindahan dianggap belum perlu,karena lelang adu tender dan pengerjaan proyek pembangunan kecamatan cijeruk yang berstandar paten dan menelan anggaran sebesar milyaran rupiah belum jelas kapan akan di laksanakan.

Saat akan di mintai keterangan kepada camat cijeruk Hidayat Saputradinata enggan untuk memberikan komentar,karena dirinya sedang di sibukkan membangun tempat peristirahatan yang tepat berada di belakang aula kecamatan cijeruk. Seharusnya pemerintah kabupaten bogor peka dan cepat tanggap dengan kondisi seperti ini bukan nya molor dan terkesan tutup mata,melainkan harus megkroscek ke lokasi apa saja yang sedang di lakukan oleh oknum kecamatan yang ada di wilayah dan bila ada temuan segera di tindak tegas.

Reporter: B.A

Kantor Kec Cijeruk Baru Yang Disewa Dari Warga Di daerah Cibadak Cijeruk
Kantor Kec Cijeruk Baru Yang Disewa Dari Warga Di daerah Cibadak Cijeruk
CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 94013 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/03/kecamatan-cijeruk-buang-buang-anggaran-operasional-kecamatan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!