Kapolres Ciamis Ngobrol Bareng Pemudik di Stasiun KA Ciamis

Gemilangnews Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melaksanakan silaturahmi bersama warga pemudik penumpang kereta api. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Stasiun Kereta Api Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (28/04/2023).

Silaturahmi ini, Kapolres Ciamis Polda Jabar berinteraksi dengan penumpang kereta api yang menuju ke perantau. Komunikasi dua arah berlangsung antara Kapolres Ciamis Polda Jabar bersama penumpang Kereta Api Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir mendampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu tentunya juga Kepala Stasiun KAI Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan kegiatan Pelayanan secara optimal terhadap masyarakat. Dengan menampung berbagai keluhan dan permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, sehingga tercipta situasi aman, nyaman dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada pemudik atau penumpang KAI untuk tetap meningkatkan kewaspadaan selama perjalanan. Tak hanya itu, penumpang juga diminta agar dapat menjaga dan mengingatkan antar sesama anggota keluarga agar tidak terpisah selama di jalan dengan selalu berkomunikasi.

“Jaga dan cek selalu badang bawaan agar tidak tertinggal maupun hilang. Semoga selamat sampai tujuan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Pada kesempatan yang sama, penumpang Kereta Api Ciamis turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kepolisian yang melaksanakan operasi kemanusiaan dalam rangka Idul Fitri. “Semoga selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” ucap salah seorang penumpang kereta api dari Stasiun Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!