Polsek Cikoneng Polres Ciamis Hadiri Acara Halal Bi Halal PGRI Kecamatan Cikoneng

CIAMIS ~ Sinergitas TNI Polri, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan halal bihalal dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyyah para guru se-Kecamatan Cikoneng. Silaturahmi ini berlangsung di GOR BTS Desa Sindangsari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikoneng AKBP Ipin Tasripin mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Bhabinkamtinmas Desa Sindangsari Bripka Aar Amali Anggota turut hadir berkoordinasi dan komunikasi dengan para guru di Kecamatan Cikoneng.

“Kami telah menghadiri kegiatan halal bi halal dengan para guru dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Cikoneng juga memberikan beberapa himbauan diantaranya, menyampaikan pesan kepada para guru apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Binmas atau melapor ke Polsek Cikoneng.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat dikarenakan banyak kedatangan warga kota dan banyak rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk wisata maupun silaturahmi lebaran,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!