Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif , Polsek Baamang laksanakan patroli KRYD

Dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman Polsek Baamang Jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan tengah Melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan ( KRYD ) di Kel. Baamang Barat Kec. Baamang Kab. Kotim Prov. Kalteng Senin, (15/04/2024) Jam 11.00 WIB Siang

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh piket Anggota piket jaga Polsek Baamang dengan sasaran tempat ibadah , Objek Vital, Komplek pasar dan pemukiman warga yang berada di wilayah hukum Polsek Baamang.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani , S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Baamang menyampaikan bahwa pada pagi ini Personel Polsek Baamang melaksanakan patroli KRYD untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana.

“ Kegiatan Patroli KRYD kali ini berlangsung aman dan tertib personel Polsek Baamang yang melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap tindak kriminalitas dan segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat apabila menemukan sesuatu hal yang mecurigakan , tentunya kami juga akan selalu berusaha agar situasi aman dan tertib seperti ini bisa tetap terjaga “ ujar Kapolsek Baamang (Polsek Baamang).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!