Laksanakan Program Minggu Kasih, Polsek Parenggean Tampung Aspirasi Masyarakat

Polres Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng laksanakan Program Minggu Kasih dengan menyambangi warga yang bertempat di Jalan Lesa Rt/Rw : 013/003 Kel. Parenggean, Kec. Parenggean, Kab. Kotim, Prov. Kalteng, Minggu (18/02/2023) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Parenggean, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Quick Wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Parenggean IPTU Rahmad Tuah, S.H., M.M. mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama khususnya jamaah gereja setempat terkait harkamtibmas di wilkum polsek Parenggean.

Kapolsek Parenggean mengatakan bahwa dalam kegaiatan teersebut;.

  1. Polsek Parenggean berupaya lebih intensif dalam kegiatan patroli kedaerah rawan yang terjadinya penyalah gunaan Narkoba.
  2. Polsek Parenggean menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif bersama menjaga kondusifitas di sekitar lingkungan tempat tinggal. “Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif,” Tutur Polsek Parenggean. (hms)
CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!