Pengamanan Maksimal di Pantai Amal: Kapolres Tarakan Cek Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat

TARAKAN – Polres Tarakan, Guna memastikan kesiap siagaan personel dalam mengamanakan kegiatan masyarakat di tempat wisata Pada Jumat, 12 April 2024, sekitar pukul 16.30 Wita, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K. Melaksanakan pengecekan di Pos Pam Ops Ketupat Kayan 2024 di Pantai Amal, Jl. Pantai Amal Lama, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan.
Turut hadir dalam pengecekan tersebut mendapingi kapolres tarakan, Kabag Ops Polres tarakan AKP M.Aris Kelana Putra, S.T.K.,S.I.K, dan Kasat Lantas Polres Tarakan IPTU Nanda Gustiana S.Tr.K., serta personel Pos Pam Ops Ketupat 2024 Pantai Amal. Kegiatan pengecekan meliputi peninjauan kesiapan personel, keadaan di sekitar objek wisata, pengisian buku supervisi dan buku tamu.
Pada kesempatan tersebut kapolres tarakan memberikan arahan kepada seluruh petugas pos pengamanan pantai amal,


Dalam arahannya, Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K. menekankan “pentingnya melaksanakan pengamanan siang dan malam di Pos Pam Ops Ketupat Kayan 2024 Pantai Amal serta mengatur sistem pengamanan dengan membagi tugas kepada personel Pos Pam Pantai Amal. Selain itu, juga ditekankan tentang memberikan pelayanan maksimal kepada warga selama Ops Ketupat Kayan 2024 untuk meminimalisir keluhan masyarakat”.Jelasnya
Usai memberikan arahan kepada personel, Kapolres tarakan juga meninjau lokasi wisata pantai amal, Kegiatan selesai pada pukul 17.00 Wita dengan situasi yang aman dan kondusif.
Pengamanan Pos Ops Ketupat Kayan 2024 di Pantai Amal dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri. Kunjungan Kapolres Tarakan ke Pos Pam Pantai Amal merupakan bagian dari kegiatan pimpinan untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat Kota Tarakan selama liburan Hari Raya Idul Fitri 2024/1445H.(HumasResTrk)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!