Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar laksanakan Patroli Prekat Strong Point’ (Kepung Karawang)

Gemilangnews Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Tirtajaya Bripka Rega Nugraha bersama Bripka Anggi Pradista laksanakan Giat Patroli Prekat Strong Point’ (Kepung Karawang). Jumat (26/5/2023)

Dalam rangka Antisipasi C3 (Curas, Curhat, dan Curanmor) Strong Poin SPBU, Tunggakjati, Jalan Raya Rengasdengklok – Tirtajaya Kabupaten Karawang agar terciptanya situsi yang aman dan Kondusif pada Malam Hari di wilayah Kabupaten Karawang.

Pada kegiatan tersebut Anggota memberikan himbauan kepada pengendara motor dan mobil tentang Kamtibmas dan agar selalu mengutamakan keselamatan saat berkendaraan dijalan raya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H bahwa saat ini Polri berupaya untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada Malam Hari serta menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas guna mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum polres Karawang.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti Patroli, namun Polri berupaya menciptakan Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tirtajaya tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!