Propam Polda Jabar Cek Petugas di Pos Terpadu Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Ciamis Polda Jabar yang berada di Alun Alun Ciamis menerima kunjungan oleh tim Propam Polda Jabar. Kunjungan yang dilaksanakan oleh Subdit Provos Polda Jabar untuk mengecek kelengkapan data dan sikap petugas yang terlibat di Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis.

Kedatangan Subdit Provos Polda Jabar disambut langsung oleh Kepapa Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Ciamis di Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (27/04/2023).

Tak hanya Kepala Pos Terpadu Alun Alun, tampak terlihat sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar menyambut dan mendampingi Tim Subdit Provos Polda Jabar. Mereka diantaranya Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia, Kasi Propam Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani, dan Kasi Humas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Magdalena NEB serta petugas piket Pos Terpadu Alun Alun Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kedatangan Tim Subdit Provos Polda Jabar di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis dalam rangka melakukan pengecekan kelengkapan data diri dan sikap tampang personel. Terutama mereka yang masuk dalam Sprint Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023.

“Petugas di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis turut serta menerima arahan agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menjelaskan tujuan kedatangan Tim Subdit Provos Polda Jabar di Pos Terpadu Alun Alun Ciamis.

Tak hanya itu, Propam Polda Jabar juga menekankan kepadan anggota yang bertugas agar tetap waspada dalam menyikapi situasi. Selalu jaga kesehatan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Mereka juga memberi penekanan terhadap anggota yang jaga agar tetap waspada menyikapi situasi. Mereka juga peduli terhadap kami di daerah dengan mengingatkan kami untuk selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023,” tutur AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!