Polisi di Malinau Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Menjelang waktu berbuka puasa, Kepolisian Resor (Polres) Malinau melalui jajaran Satbinmas melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jl. Raja Pandhita dan Jl. Raja Alam, Simpang 4 Jembatan Malinau Kota, Kamis (28/3).

Pelaksanaan kegiatan yang merupakan wujud kepedulian dari jajaran Polres Malinau ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Maruli Gultom dengan didampingi para personel Satbinmas lainya.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Maruli Gultom mengungkapkan bahwa, kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan indahnya berbagi takjil di bulan Ramadhan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang masih beraktifitas menjelang berbuka puasa.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Malinau dalam menginplementasikan makna indahnya berbagi di bulan Ramadhan 1445 H, serta senantiasa hadir dan berkontribusi dalam memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat. Takjil dibagikan kepada masyarakat dan para pengendara R2 maupun R4 menjelang waktu berbuka puasa,” ujar Kasat Binmas

Kasat Binmas menambahkan, pada saat pembagian takjil tersebut para personel Satbinmas juga menitipkan pesan keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan dengan menghimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Saat pembagian takjil, kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” tambahnya

Diharapkan, dengan kegiatan ini akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan memberikan kebahagiaan serta dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan untuk berbuka berpuasa.

“Kegiatan berbagi takjil ini disambut hangat masyarakat dan para pengguna jalan, tampak terlihat masyarakat sangat antusias menerima bingkisan takjil buka puasa dari personel Satbinmas Polres Malinau,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!