Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Malinau Bagikan Paket Sembako

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Sebagai bentuk kepedulian dan juga menebar kebaikan antar sesama di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako.

Baksos ini berupa pemberian bingkisan Ramadhan berupa paket sembako dari Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., dan Polres Malinau yang disalurkan Kapolres Malinau di Masjid Baitul Magfirhah Desa Belayan dan sejumlah masyarakat Desa Belayan, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Selasa (26/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kasat Lantas Polres Malinau IPDA Ansar, Kapolsek Malinau Utara IPDA Alex Ranto Situmorang, PS. Kasubsi PIDM Sihumas Polres Malinau AIPDA Subandi serta pengurus Masjid Baitul Magfirhah, Bapak Syukur.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan merupakan bentuk kepedulian dari Polda Kaltara dan Polres jajaran, khususnya Polres Malinau terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Malinau.

“Alhamdulillah, melalui momen bulan suci Ramadhan ini, kami dari Polres Malinau melaksanakan pemberian bingkisan Ramadhan berupa paket sembako dari Kapolda Kaltara dan Polres Malinau kepada masyarakat dan di Masjid Baitul Magfirhah yang berada di Desa Belayan,” terang Kapolres Malinau

Selain menyalurkan bingkisan Ramadhan berupa paket sembako, kegiatan ini juga dimanfaatkan Kapolres Malinau untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Belayan.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan elemen masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Malinau. Semoga juga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama, terutama dalam bulan Suci Ramadhan,” tambah Kapolres Malinau

Di tempat yang sama, Bapak Syukur salah satu warga yang menjadi pengurus Masjid Baitul Magfiroh turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kaltara dan Kapolres Malinau yang telah memberikan bantuan di momen bulan Suci Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Kapolda Kaltara dan Kapolres Malinau bantuan ini sangat membantu kami. Selaku pengurus Masjid, saya juga mengucapkan terima kasih karena Masjid Baitul Magfirhah dapat bantuan sajadah, sarung dan mukenah untuk perlengkapan sholat,” ucap Syukur dengan wajah sumringah. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!