Tampung keluhan dari masyarakat, Polsek Antang Kalang gelar kegiatan minggu kasih di desa Bukit indah kecamatan telaga antang

Personil Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan minggu kasih di desa bukit indah kecamatan telaga antang Kab. Kotim Prov. Kalteng, Minggu (17/03/2024) pagi.

Pada kegiatan Minggu Kasih tersebut, Warga mengeluhkan Warga mengeluhkan Warga mengeluhkan jalan poros di desa Buana Mustika yang saat ini menghambat perjalanan madyarakat kemudian Warga menyampaikan agar untuk menjaga dan saling menghormati agama lain agar kiranya di waltu sahur untuk mengurangi volume di tempat ibadah serta Warga mengeluhkan petasan yang mengganggu apabila hendak beristirahat

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda UBERSON, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih adalah merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolri terhadap jajaran di tingkat Polda, Polres serta Polsek guna mendapatkan informasi secara langsung dari warga masyarakat sekitar di wilayah hukumnya terkait situasi Kamtibmas dan untuk menjalin kerja sama yang baik guna peningkatan kinerja Polri.

“Ya, Kita dengarkan keluhan, masukan, informasi dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya, (sm_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!