Polsek KP. Mentaya lakukan Pengamanan Kedatangan KM. KIRANA III di Pelabuhan Pelindo Sampit.

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng melakukan Pengamanan dan Pengawasan Perjalanan Orang di Pelabuhan Pelindo Sampit pada saat kedatangan KM.KIRANA III di pelabuhan mentaya Sampit. Sabtu (02/03/2024) malam.

Selain melaksanakan Pengamanan personil yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Penumpang KM.KIRANA III agar memastikan tidak ada barang bawaan yang tertinggal maupun hilang.

Kapolsek KP. Mentaya Ipda Agus Setiawan, S. H., menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk menjaga situasi aman dan memastikan bahwa penumpang KM. KIRANA III tidak ada yang menjadi korban tindak pidana di dalam kapal , bersama unsur terkait seperti KSOP, KKP , Pelindo dan Karantina kami berupaya agar penumpang KM. KIRANA III selamat sampai dengan tujuan dan tidak menjadi korban tindak pidana di Dalam Kapal. ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kab. Kotawaringin Timur yang tentunya objek vital seperti Pelabuhan selalu dalam keadaan aman dan tertib” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!