Minggu Kasih, Polresta Bulungan Serap Keluh Kesah, Warga Tanyakan Jalannya Proses Pesta Demokrasi Hingga Adanya Penurunan Baliho Kontestan Pemilu 2024

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara – Polresta Bulungan – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan kembali menggelar program Minggu Kasih. Kali ini, berlangsung di Pelabuhan Kayan 6 Jl. Sabanar Lama Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Minggu (11/2/2024). Masyarakat pun dapat secara langsung mengutarakan keluh kesahnya kepada pihak kepolisian.
Mewakili Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H, PS Kasat Binmas Polresta Bulungan Iptu Bernard Siregar, S.H menjelaskan bahwa dengan adanya program Minggu Kasih yang digelar setiap pekannya. Tak ditampik, masyarakat cukup antusias. Berbagai keluh kesah mereka diutarakan. Dan pihaknya dalam hal ini memastikan bakal menindaklanjutinya.
Adapun, interaksi pertama disampaikan oleh salah satu warga, Tardi. Ia dalam hal ini menanyakan perihal jalannya pesta demokrasi di Pemilu 2024 ini. Termasuk, adanya informasi penurunan baliho para calon legislatif. Apakah memang saat ini sudah dilakukan. Dan upaya kepolisian dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.
Menanggapi hal itu, Kasat Binmas Polresta Bulungan mengatakan bahwa benar saat ini proses tersebut terus berjalan. Kepolisian memastikan bakal terus mendukung jalannya pesta demokrasi berjalan aman dan damai. Tidak ada sesuatu gangguan apapun yang dapat merusak pesta demokrasi.
Terkait penurunan baliho. Hal itu benar dilakukan dikarenakan saat ini sudah masuk masa tenang yaitu tanggal 11 Februari 2024 s/d 13 Februari 2024. Sehingga segala macam alat peraga (APK) akan dilaksanakan penertiban.
Tambahnya, himbauan kepada masyarakat agar bersama senantiasa memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Karena walaupun berbeda pilihan tentu tidak bisa mempengaruhi hak tersebut. Namun sebaliknya dengan perbedaan itulah kita mampu untuk melahirkan sikap toleransi antar sesama, sehingga pemilu 2024 bisa berjalan dengan sukses. (HmsPolresta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!