Sinergitas TNI-POLRI Jadi Faktor Penentu Arus Mudik Dan Balik Lebaran 2023 Jadi Aman Dan Berkesan

Gemilangnews Polres Karawang Polda Jabar – Sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan pengamanan monitoring serta pengaturan Lalin arus mudik maupun arus balik Tahun 2023 ini menjadi salah satu faktor penentu sekaligus jaminan rasa aman bagi masyarakat pemudik.

Seperti yang terlihat di Pos PAM Bunderan Kanzen operasi Ketupat Lodaya 2023, Polsek Klari Polres Karawang Jajaran Polda Jabar. Pada Sabtu ( 29/04/2023 )

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir dalam ciptakan kondisi agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam menyambut hari lebaran hingga berakhirnya libur lebaran.

“Anggota TNI dan Polri bekerja sama untuk memastikan keamanan di sekitar Pos PAM Kanzen, Mereka juga berikan edukasi kepada para pengendara tetang keselamatan berkendara.

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga terciptanya Mudik Aman Berkesan.

“Kami bekerja sama dengan TNI untuk memberikan edukasi kepada para pengendara Yang melintas di pos pam kanzen. Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga yang tengah menikmati hari libur lebaran,” ungkap Kapolres Karawang Melalui Kapolsek Klari

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!