Kapolres Lampung Utara Pantau Langsung Pengamanan Imlek 2024 di Vihara Maitri Bumi

Lampung Utara – Hemilangnews.com- Guna memastikan perayaan Ibadah Imlek Tahun 2024 berjalan aman dan lancar, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. memantau langsung kegiatan pengamanan di Vihara Maitri Bumi Sindang Sari Kotabumi Kabupaten setempat, Sabtu (10/02/2024), pukul 07.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lampung Utara terlihat berbincang-bincang dengan masyarakat dan menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek kepada seluruh umat Buddha yang merayakan Tahun Baru Imlek tahun 2024 dan menyampaikan agar bersama-sama menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas pengamanan dan melakukan monitoring rangkaian kegiatan perayaan ibadah Tahun Baru Imlek Tahun 2024.

“Hari ini kami melaksanakan giat pengamanan Imlek di wilayah Polres Lampung Utara. Semoga kehadiran kita menjadikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umat buddha sehingga kegiatan perayaan ibadah di Vihara berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Kapolres Lampung Utara juga menyampaikan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan serta agar tetap siaga dan waspada untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah pengurus Vihara Ko Latif menyampaikan menyampaikan terima kasih atas pengamanannya dan mendoakan Kapolres dan personil Polres Lampung Utara sehat selalu dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu 2024.

“Terima kasih pak Kapolres atas kehadirannya, semoga pemilu 2024 aman lancar dan anggotanya sehat dalam bertugas,” katanya. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!