Personil Polsek Parenggean Polres Kotim ajak masyarakat ciptakan pemilu aman dan damai

Kotim – Personil Polsek Parenggean Aipda Agung Karyadi Polres Kotim Polda Kalteng laksanakan patroli sambang dan sampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat di beberapa tempat atau lokasi seperti tempat kegiatan masyarakat dan pasar rakyat dan tempat lain dalam Kecamatan Parenggean Kab.Kotim Prov.Kalteng. Senin (5/2/2024) siang.

Dalam kegiatan sambang tersebut personil Polsek Parenggean menyampaikan pesan kamtibmas yaitu mengajak masyarakat untuk menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah, S.H.,M.M, mengatakan, kegiatan ini adalah sambang kamtibmas dan Cooling sytem dalam rangka mewujudkan pemilu tahun 2024 aman dan damai.

“Kegiatan ini merupakan Cooling sytem yaitu mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang dan saat pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024,” pungkasnya (prg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!