PROGRAM JUM’AT CURHAT, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KOTA BESI HULU BESERTA LURAH SAMBANGI WARGA KELURAHAN KOTA BESI HULU KEC KOTA BESI UNTUK MENDENGARKAN MASUKAN DARI PIHAK WARGA .

Kotim – Polsek Kota Besi jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Program Jum’at Curhat di rumah warga Kelurahan Kota Besok Hulu Kec. Kota Besi. Hal tersebut untuk mendengar langsung curhatan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian maupun situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Kota Besi, Jumat (26/1/2024) pagi.

Program Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Besi Hulu Aipda Arief Nugroho bersama Lurah Kelurahan Kota Besi Hulu.

*Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di Kediaman Bapak Marsudi . Dalam kegiatan tersebut warga Kelurahan Kota Besi Hulu menjelaskan untuk wilayah Kelurahan Kota Besi Hulu pada umumnya dalam situasi aman dan kondusif. Dalam kesempatan Jumat Curhat tersebut warga Kelurahan Kota Besi Hulu juga menyampaikan permasalahan yang sering terjadi sekarang di tengah masyarakat adalah Pada saat jam Pulang Sekolah SMP N 1 Kota Besi lalu lintas di Jalan Cilik Riwut depan SMP N 1 Kota Besi sangat padat dan rawan kecelakaan dan warga meminta kepada Polsek Kota Besi untuk mengatur lalu lintas di Depan SMP N 1 Kota Besi dan Warga masyarakat meminta kepada Polsek Kota Besi agar pada malam hari dilaksanakan patroli di pemukiman warga dan toko toko kecil karena rawan terjadi pencurian kendaraan bermotor
Kapolsek kota besi melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Besi Hulu menanggapi keluhan dari warga dan menyampaikan bahwa selama ini anggota Unit Lantas Polsek Kota Besi telah melaksanakan pengaturan lalu di depan SMP N 1 Kota Besi dan atas keluhan warga maka pada saat pulang sekolah nanti akan di laksanakan pengaturan oleh Unit Lantas Polsek Kota Besi.
Selain itu Kapolsek Kota Besi juga menanggapi saran warga akan lebih meningkatkan patroli di jam jam rawan pada malam hari serta mengajak warga aktif turut serta dalam satkamling di wilayahnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, S.H mengatakan “Program Jum’at Curhat tersebut adalah program Polri guna mendengarkan langsung saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. ,tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!