Ops Mantap Brata, Polsek Sukadana Polres Ciamis Koorkom ke Tokoh Masyarakat Desa Ciparigi

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis sekaligus koordinasi dan komunikasi bersama warga dalam rangka Operasi Mantap Brata cipta kondisi menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan ini menyasar ke tokoh masyarakat Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciparigi Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Rahmat. Dimana Kapolsek secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama masyarakat di Desa Ciparigi yang sedang beraktifitas di siang hari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para masyarakat.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Ipda Dayat Hidayat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Lodaya untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat berpesan dan mengajak warga untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!