Polsek Panjalu Polres Ciamis Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Tahap 2 di Desa Maparah Agar Tepat Sasaran

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat Monitoring Penyaluran Penerima Bantuan Pangan tahap II T.A. 2023 terhadap masyarakat Desa Maparah. Kegiatan itu digelar di Aula kantor Desa Maparah, Kec. Panjalu Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bripka Doni Hermana Bhabinkamtibmas, PT. POS INDONESIA dan erangkat Desa Maparah Kec. Panjalu Kab. Ciamis.

Adapun jumlah penerima bantuan pangan beras tersebut secara keseluruhan sebanyak 1727 KPM yanh di bagi dua tahap penyaluran, yang masing-masing KPM menerima 10 kg.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Polsek Panjalu juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!