Kapolres Malinau Nobar Jogja Asyik, Jogja Bermusik Untuk Indonesia Apik

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Suasana bertabur seni dan musik mewarnai hangatnya kebersamaan personel jajaran Kepolisian Resor (Polres) Malinau pada hari Jum’at (19/1) malam.

Dimana, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) dan jajaran menggelar Nonton Bareng (Nobar) Pameran Lukisan dan Pentas Musik dengan tema “Jogja Asyik, Jogja Bermusik Untuk Indonesia Apik”.

Nobar yang digelar di halaman Loby Mapolres Malinau pada Jum’at malam tersebut dilakukan secara daring yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dari Monumen Serangan Oemoem 1 Maret 1949 Yogjakarta.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Malinau AKP Basuki Suwito, S.H., usai kegiatan menerangkan bahwa Nobar secara daring tersebut dilaksanakan secara serentak mulai dari tingkat Mabes Polri, jajaran Polda dan seluruh jajaran tingkat Polres di seluruh Indonesia, termasuk Polres Malinau.

“Malam ini kami dari Polres Malinau yang dipimpin bapak Kapolres dengan diikuti para PJU dan personel lainya menggelar Nobar Pameran Lukisan dan Pentas Musik. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi serta melestarikan seni dan budaya,” ungkapnya

Dalam acara ini juga, turut dilakukan launching lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya Ndarboy Genk, yang liriknya ditulis oleh Budayawan Butet Kartaredjasa.

“Pameran Lukisan dan Pentas Musik ini tentunya juga merupakan salah satu upaya kita dalam meningkatkan apresiasi seni dan budaya di kalangan aparat keamanan serta masyarakat. Hal ini penting untuk memupuk rasa cinta terhadap negeri dan kepedulian terhadap kelestarian budaya. Selain sebagai bentuk melestarikan budaya, juga sebagai menjaga suasana aman dan nyaman khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!