Ikuti Pembukaan Turnamen Futsal Christmas Cup Open Desa Seruyung T.A. 2023, Berikut Pesan Kapolres Malinau

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Turnamen Futsal Christmas Cup Open Desa Seruyung Tahun Anggaran 2023 resmi digelar dengan meriah di Lapangan Futsal Pelangi Ahinsuat Seruyung, Desa Seruyung RT. 002, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dalam momentum tersebut turut menghadiri pembukaan Futsal Christmas Cup Open Desa Seruyung Tahun Anggaran 2023 yang dalam kegiatannya secara resmi di buka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi., MM., pada Sabtu (13/1).

Selain itu, dalam acara pembukaan yang digelar sore hari tersebut turut dihadiri Camat Malinau Utara, Kepala Desa Seruyung, para Tokoh yang berada di Desa Seruyung serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Seruyung.

Kehadiran Kapolres Malinau dalam acara tersebut menunjukkan dukungan terhadap kegiatan olahraga sebagai bagian dari pembinaan dan pengembangan potensi masyarakat serta dalam merajut kebersamaan.

“Pengembangan olahraga Futsal di Kabupaten Malinau ini untuk menciptakan bibit-bibit atlet yang berprestasi. Melalui Turnamen ini, kita harapkan bersama akan munculnya atlet-atlet Futsal yang berbakat dan profesional sehingga dapat membawa nama Bumi Intimung (Kabupaten Malinau) ke event yang lebih tinggi nantinya,” ungkap Kapolres Malinau

Diharapkan Kapolres Malinau kembali, melalui Turnamen Futsal yang diikuti oleh berbagai tim dari berbagai kelompok masyarakat ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memotivasi para pemuda dalam mengembangkan bakat olahraga mereka.

“Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat menjaga semangat sportifitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan selama berlangsungnya Turnamen Futsal Christmas Cup Open Desa Seruyung. Selamat bertanding dan junjung semangat sportifitas,” tutup Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!