Upaya Harkamtibmas Jelang Pemilu, Polres Sekadau Amankan Gebyar Natal 2023

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau memberikan pengamanan kegiatan Gebyar Natal Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Tahun 2023 yang berlangsung di rumah Betang Youth Center, Jalan Panglima Naga, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut berlangsung mulai dari tanggal 13 hingga 16 Desember 2023.

“Puluhan personel Polres Sekadau dikerahkan untuk memberikan pengamanan, mulai dari acara pembukaan dan rangkaian acara setiap harinya, hingga penutupan,” kata Kasi Humas IPTU Agus pada Jumat (15/12/2023).

Kasi Humas IPTU Agus menjelaskan, pengamanan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dalam kegiatan masyarakat agar berjalan aman dan tertib. Serta upaya Harkamtibmas menjelang Pemilu (pemilihan umum) Tahun 2024.

“Personel pengamanan yang dikerahkan terdiri dari gabungan lintas satuan fungsi di Polres Sekadau serta personel staf. Dalam pelaksanaan tugasnya, mereka dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali),” jelasnya.

IPTU Agus menambahkan, dengan adanya pengamanan ini, diharapkan rangkaian kegiatan Gebyar Natal Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau di rumah Betang Youth Center dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Masyarakat juga diingatkan untuk tetap menjaga ketertiban selama menghadiri gebyar Natal. Diharapkan acara ini menjadi momen yang mempererat kerukunan dan persatuan di kabupaten Sekadau, menjelang Pemilu 2024,” pungkasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!