MPC Pemuda Pancasila Lampura Gelar Rapat Pleno Perdana

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat pleno perdana secara terbuka dengan melibatkan unsur MPC, Dewan Pakar dan seluruh Fungsionaris MPC Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Lampung Utara.

Rapat pleno perdana MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara ini berlangsung di sekretariat MPC setempat, Jumat (15/12/2023).

Rapat pleno perdana tersebut dipimpin lansung oleh Ketua MPC Awari Darwin, dalam arahan singkat yang disampaikan Ketua Pemuda Pancasila Awari Darwin, dia mengatakan, rapat pleno yang dilakukan hari ini, merupakan rapat pleno perdana yang dilakukan Majelis Pemimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara.

Rapat itu guna persiapan konsolidasi di tingkat PAC Kecamatan sampai dengan tingkat ranting Desa Guna menguatkan struktur Organisasi.

Sambung Darwin, melalui rapat pleno ini diharapkan kepada seluruh Anggota Pemuda Pancasila dapat menyampaikan hal-hal yang berkenaan dengan program pokok organisasi Pemuda Pancasila dibawah pimpinannya masing-masing, sehingga kedepan tidak ada lagi permasalahan terkait dengan administrasi.

Darwin juga berharap dalam pesta demokrasi yang akan datang mengajak seluruh Anggota Pemuda Pancasila turut berpartisipasi dalam mensukseskan dan memberikan kontribusi situasi yang aman kondusif.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!