TNI-Polri di Kabupaten Malinau Bersholawat, Gandeng Semua Elemen Saling Rangkul Ciptakan Pemilu 2024 Damai

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Suasana yang penuh khidmat, TNI-Polri dan masyarakat Kabupaten Malinau memenuhi lapangan Batalyon 614/Raja Pandhita untuk mengikuti kegiatan “TNI-Polri Bersholawat Bersama Masyarakat Malinau Do’a Untuk Negeri”, yang digelar pada Jum’at (8/12) malam.

Dalam acara yang menghadirkan penceramah Habib Hasan bin Muhammad Almuhdor, Habib Hasan bin Ismail Al Muhdor dan Dr. Habib Husein bin Hasyim Baagil., S.H., M.Kn., tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Malinau diantaranya Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0910/Malinau LETKOL Inf Alisun, M.Han., Bupati Malinau yang diwakili Asisten I Pemda Malinau Drs. Kamran Daik, M.Si., Danyonif 614/RJP MAYOR Inf Ardiansyah, S.Sos., Danpamtas RI-MLY LETKOL Arh Agus Pridjambodo, S.Sos., M.I.P., Danki 4 Brimob Yon A Pelopor Malinau IPDA Moh Jufri, S.E., para personel Polres Malinau dan Bhayangkari Cabang Malinau serta personel jajaran Kodim 0910/Malinau, Batalyon 614/Raja Pandhita dan warga masyarakat.

Di sepanjang acara, jamaah yang berkumpul dalam suasana penuh khidmat tersebut turut antusias mendengarkan dan mengikuti lantunan sholawat yang di kumandangkan.

Dalam sambutannya, Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara TNI-Polri Bersholawat Bersama Masyarakat Malinau Do’a Untuk Negeri yang di gelar di Yonif 614/RJP yang merupakan bagian ikhtiar dalam mempererat tali silaturahmi antara ulama dan masyarakat serta jajaran TNI-Polri.

“Alhamdulilah, pada kesempatan yang baik ini marilah kita mengucapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT karena telah diberikan rahmat dan karunianya kepada kita semua untuk berkumpul disini mengikuti acara TNI-Polri bersholawat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri bersilaturahmi dengan tokoh ulama dan masyarakat serta sebagai ajang Ukhwah Islamiyah dan mendekatkan diri mempererat hubungan dengan masyarakat dalam bersinergi menjaga Kamtibmas dan memperkuat persatuan dan kesatuan NKRI,” terang Kapolres Malinau

Selain itu, Kapolres Malinau juga mengapresiasi soliditas berbagai pihak di Kabupaten Malinau, baik Pemerintah Daerah, TNI, Polri, para ulama, tokoh masyarakat, agama, pemuda serta masyarakat yang bersinergi menciptakan situasi Kabupaten Malinau aman, nyaman dan tertib.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata kerjasama dan mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan, tokoh ulama, para tokoh lainya dan masyarakat dalam menjaga keamananan wilayah kita ini. Mari kita berdo’a juga agar tahapan-tahapan Pemilu 2024 nanti berjalan sukses, lancar dan damai, khususnya diwilayah kita Bumi Intimung,” tutup Kapolres Malinau. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!