Aksi Balap Liar Jadi Atensi, Sat Lantas Polresta Bulungan Galakkan Patroli Blue Light

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Sat Lantas Polresta Bulungan rutin melaksanakan patroli Blue Light di wilayah hukum Polresta Bulungan. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari. Mulai dari aksi kriminalitas dan balap liar. Ini sebagaimana tindak lanjut laporan masyarakat tesebut.
Diketahui, kegiatan itu pun sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, yakni selain melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas.
Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H mengungkapkan kegiatan patroli Blue Light oleh Sat Lantas Polresta Bulungan ini rutin dilakukan setiap malam guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Selain itu juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan serta untuk memantau arus padat lalin yang dianggap dapat menimbulkan laka lantas. Dan juga dilaksanakan sosialisasi edukasi tentang Kamseltibcarlantas kepada masyarakat yang dijumpai.
“Tidak hanya untuk menciptakan Kamseltibcarlantas, namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas kepada masyarakat yang dijumpai,” ungkapnya
Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat yang pada saat ini dilakukan jajaran Sat Lantas Polresta Bulungan, diharapkan dapat menghilangkan niat jahat pelaku kejahatan seperti pelanggaran lalu lintas, balap liar/kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda serta mencegah terjadinya laka lantas dan lain sebagainya. (HmsPolresta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!