Antisipasi Kriminalitas, Kapolres Lampung Utara Pimpin Razia KRYD

Lampung Utara -Gemilangnews.com- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung Razia gabungan di Tugu Alamsyah RPN Kotabumi guna mengantisipasi ganguan kriminalitas, Kamis (7/12/23).

Razia tesebut melibatkan 50 personel gabungan dari Satuan Lalulintas, Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Si Propam Polres Lampung Utara dan Jasaraharja Kotabumi.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, pagi hari ini kita melaksanakan Operasi Kepolisian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran orang dan barang yang di curigai terkait pidana.

“Ini merupakan suatu kegiatan rutin yang ditingkatkan yang merupakan program kita untuk mengecek kendaraan, orang dan barang yang dilarang atau pun berhubungan dengan tindak pidana”, kata Kapolres AKBP Teddy saat di lokasi.

Sampai dengan saat ini lanjut Kapolres, belum ada yang ditemukan baik dari bus maupun kendaraan travel pribadi orang atau barang yang dicurigai ataupun ditemukan terkait dengan pidana.

“Kegiatan ini Rencana akan terus dilakukan baik minggu ini maupun minggu-minggu selanjutnya. Titik sasaran akan kita ubah cara penindaknya, mungkin di bukit kemuning kemudian di simpang tugu payan mas”, ujarnya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!